Selamat Datang di Blog Saya Semoga teman-teman semua senang bergabung.....Mohon Kritik & saran demi kemajuan kita bersama

Minggu, 03 Juli 2011

NO.2 (QUIZ)


KEHIDUPAN KEL

Saya berasal dari keluarga yg sederhana,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Dulu kehidupan saya sangat mapan/mantaplah.Karena saya punya kedua orang tua
Yg bisa memenuhi kebutuhan  dan keperluan saya tiap hari .Tapi itu dulu,,,,,,,,,,,,,,,,,
Kehidupan saya sekarang gk spt yg dlu karena saya telah kehilangan orang yg sangat saya cintai di dunia ini yaitu Ayah.Semua nya akanberubah sesuai dengan rencana tuhan.
Mungkin ini semua jalan yg terbaik buat saya,supaya saya bisa mandiri dan tdk manja lagi.
Sama siapa lagi saya mengatakan isi hati…………..
Mungkin dengan cara saya lebih giat untuk belajar………………...
Bisalah saya buat keluargaku bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar